Bulan datang lagi

 bulan malam ini terasa dengan bulan2 yang kemarin, meski bentuk dan warnanya masih sama tapi tampak beda di penglihatan dan perasaan ini..
aku tau bulan malam ini beda karena gak ada yang nemenin aku liat(red:kamu)..
yaaaa...mlm ini aku ingat akan indahnya saat itu..
aku bisa tersenyum sendiri tanpa harus ada teman yg membuat aku tersenyum..
keadaan yang sama selalu mengingatkanku akan waktu indah bersamamu, walau hanya sebentar..
aku ingat karana kamu pernah disana bersamaku...
mungkin kamu gak pernah ingat sedikitpun dan akupun gak pernah berharap untuk di ingat..
aku hanya ingin mengenangnya sendiri..
fantasiku selalu melayang ketika ingat  tentang kamu, aku berfantasi suatu saat nanti masih bisa duduk berdua denganmu, berbicara tentang masa lalu yang terlalu indah dilupakan..
apakah kamu berfikir hal sama?
harapanku iyaaa..
semoga kita bertemu lagi suatu saat nanti..
Aminn..
Bulan masih menemanimu malam ini.....
:) :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

special someone

lubang yang sama

kapan?