bangun pagi

ketika mata ini terbangun terlalu pagi, selalu kamu yang ada di pikiran dan sedikit evaluasi diri sendiri..
rasanya aku ini enggak bisa ambil keputusan..selalu bingung harus gimana dan gimananya gimana..bingung!
ketika sekuat tenaga aku berlari dari semua ini..dan sedilit demi sedikit kamu sudah tertinggal jauh di belakangku..tapi ketika kamu sudah tidak terlihat, tiba2 kamu sudah di sampingku lagi..
sungguh aku tidak tau apa yang harus aku lakukan..
sebenarnya apa yang terjadi? apa enggak terlalu dewasa aku harus tanya hal ini..
tapi dalam pikiranku kamu cuma anggap ini sebuah pertemnan, karena kamu sendiri yang bilang kalo semua kamu anggap sama..
tapi gimana ini?
apa maksud semuanya?
yang jelas rasa ini masih utuh di sini..
katakan semua sebelum kita tidak bertemu lagi..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

special someone

lubang yang sama

kapan?