i'm done!

tentunya setiap orang mengerti bagaimana sistem dalam sekolah..jika kita ingin naik ke kelas 3, maka kita harus menyelesaikan tugas-tugas maupun kegiatan di kelas 2, jika kita ingin ke jenjang yang lebih tinggi lagi, kita harus menyelesaikan jenjang sebelumnya..misal kita pengen kuliah, ya kita harus nyelesein SMA dulu..dan seterusnya..pada intinya kalo kita ingin maju, selesaikanlah segala sesuatunya, sehingga di depan nanti kita tidak akan ada masalah lagi dengan masa lalu..

aku belum selesai, aku belum mengerti, aku belum paham..aku masih sebagai penunggu yang tak tau sampai kapan harus terus begini..
aku yang masih sangat ingat apapun yang pernah terjadi, suasana, kekawatiran dan kegelisahan pada massa itu, semua masih jelas tergambar disini..
sudahlah..sudah waktunya kita bicara, sudah waktunya aku meninggalkan masa indah itu..jika memang harus kutinggalkan..
mari kita berbicara..bergegaslah..cepat atau lambat kita akan bertemu.

by : ..........

Komentar

Postingan populer dari blog ini

special someone

lubang yang sama

kapan?