bulan

malam ini aku melihat bulan yang tersenyum pada dunia malam yang sepi ini, ingin rasanya mengatakan sesuatu pada bulan malam ini..
itu hal yang mustahil, seperti perasaan ini..
tapi jika bulan bisa mendengar kata2ku, aku hanya ingin mengatakan salamkan sejuta sayangku untuknya, katakan padanya bahwa masih banyak yang ingin aku katakan, dan katakan juga aku mencintainya..
aku juga ingin minta tolong padamu bulan, 
ketika dia sedang sedih, hiburlah dia dengan sinar indahmu, 
jika dia sendiri, temani dia sampai pagi datang, 
jika dia sulit utk tersenyum, tunjukkan senyum indahmu padanya.. 
aku yakin bulan bisa menemanimu dimanapun kamu berada...
terimakasih bulan..
tolong jagalah dia untukku... :)


Komentar

  1. sebuah ungkapan yang terlintas begitu saja, jujur dari dalam hati, semua karena rasa cinta..
    salute to MAY..
    Keep writing..

    BalasHapus
  2. karena cinta yang tidak membahagiakan..hahahahaha
    thanks brooo.. :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

special someone

lubang yang sama

kapan?