i'm fine

apakah ini yang dinamakan cinta orang dewasa?
cinta anak 17 tahun?
perasaan ini sungguh aneh!
yang aku rasakan hanya ingin melihatmu bahagia...
bahagia bersama orang yang kamu cintai..
aku tidak pernah memikirkan perasaanku sendiri..
sungguh aku ingin cepat melihatmu bergandeng tangan bersamanya, setelah itu aku juga akan cepat2 berusaha melupakanmu..
melupakan indahnya dunia ini..
aku gak tau harus berbuat apa utk diriku sendiri..
tidak ada alasan utk melupakanmu..
tidak ada alasan utk menghindarimu..
tidak ada alasan juga utk selalu ada utkmu..
inilah rasa yang selalu ku takutkan..
aku mencintaimu sudah terlalu jauh..
kamu yang mengawali semua yang belum pernah aku lakukan..

segeralah berbahagia, maka aku juga akan bahagia...
anggaplah aku teman biasamu, semua akan lebih baik..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

special someone

lubang yang sama

kapan?