lucunya hidup ini

banyak peristiwa yg tidak terduga dalam hidup kita, rencana? apa yg kita rencanakan hanyalah sebuah angan dan tulisan yg kita buat, buatan kita sendiri, made by human..tetapi the real plan adalah rencana Allah..akhi-akhir ini aku melihat peristiwa yang menggambarkan situasi ini..ada salah satu teman yang dengan seriusnya memikirkan pendamping hidup yg siap ia lamar, selama 7 tahun itu hanyalah angka, 7 tahun itu hanyalah angin lalu..begitu lucu bukan hidup ini? sama halnya yg terjadi dalam hidup saya..saya sedang mengupayakan hal yg selama 23 tahun di bumi ini saya blm memikirkan hal ini..tetapi ada hal yg memang mendesak saya bisa sampai suatu hal tersebut..aku yakin ini adalah rencana Allah..aku berharap ini rencana terbaikMu Ya Allah..aku berserah dan berusaha semaksimal mungkin..Semoga engkau meridhoi setiap jalan ini..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

love=troublesome?

special someone

langit