love=troublesome?

di penghujung SMA yang sangat  berat!!!!!!
mikir UAN, SNMPTN dan yang paling membuat hati ini gelisah setiap bangun tidur dan mau tidur yaitu CINTA!!!
lagi2 aku harus berurusan dengan cinta yang menyulitkanku!!!!
fuc*er with love!
jika aku bisa memilih aku memilih tidak mencintai siapapun kecuali keluarga dan ibuku sampai Tuhan mempertemukan aku dengan jodohku..
tapi hal itu yang sangat mustahil di lakukan manusia, karena setiap manusia membutuhkan cinta..
tidak bisa sejenak mengalihkan sejenak semua tentang kamu..
setiap kesempatan aku selalu membayngkanmu da di sampingku, di waktu sholat pun aku membayngkan jika kita sholat berdua..
sungguh berlebihan..
tapi inilah cinta...sungguh tidak masuk akal...
setiap bangun tidur aku selalu melihat ponsel bututku, berharap ada sms masuk darimu, kadang2 memang ada, tapi bagai mencetak gol ke gawanng iker casilass(kiper real madrid) artinya bisa ada tapi sangat sulit dan butuh kesabaran untuk itu semuaaa..
bukan hanya itu saja, setiap pertandingan harus ada musuh yang garus di kalahkan, begitu juga cinta dan yang saya alami kali ini.
i don't care with them!!!
The most important I fairplay....
I love you with hearts
my love of sincere from  this heart
please look this sincerity ..
aku berharap semua akan indah..
indah seperti langit di waktu sore..
aku berharap Tuhan mengabulkan doaku untukmu..

Komentar

  1. kukut :D bahasamu jos tenan :D

    le moco nganti nangis T.T

    BalasHapus
  2. calon sastrawan muda..apik nan

    BalasHapus
  3. @ito: thanks broo...hahahha
    mau ra mlebu ngopo?
    @betsong: opo to to...
    @rochmantic's: amin roch..hahahahaha

    BalasHapus
  4. #eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  5. heh ganti" jeneng -___-
    ak ra isoh mbayangke drimu ngmg kyo ngno . -,-

    BalasHapus
  6. @pakbos: bete ye pak bos?hahahah
    @betsy: emange ngopo?ra patut ya?hahahah
    @rizky: aminnnn..thanks toilet leader..hihihih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

special someone

lubang yang sama

kapan?