Tuhan

14 dan 15 juni adalah hari terhebatku Tuhan, hebat yg pertama ketika aku memberi selamat ke temen lamaku tentang ketrimanya dia di kedokteran gigi ugm, tapi respon yang tidak mengenakkan yg aku dapat..
gpp sih, aku juga cuma niat ngasih selamat doang..gak salah kan ya?
dan malam 14 juni pun datang, tiba2 ada sms masuk..biasanya sih jarkoman dari temen2 yg gak penting bgt..
dan ternyata yg sms adalah temen lamaku tadi..intinya dia minta maaf soal tadi siang karena tadi itu yg bales cowoknya..emang harus kyk gt ya jadi cowok?
emang ngucapin selamat itu bisa ngubah perasaan orang ya?
knp harus takut kehilangan kalo cuma bales ucapan selamat?
mungkin emang kyk gt orang pacaran skr..karena aku terakhir pacaran jg 3 tahun yg lalu..hehehehe

dan hebat yang kedua adalah ketika temen2ku toilet ngasih ucapan selamat ke aku..aku bingung pas buka twitter, ada ucapan yang aneh, aku pikir mereka emang sengaja buat aku bingung..eh ternyata dia serius, dan salah satu temen aku nyuruh aku liat DM dan isinya suruh liat facebook..malah muter2 kan?
ketika buka facebook dan sedikit kepo kepo..hahaha..oh itu maksudnyaaa..temen2ku ngiranya aku yang jadian..dan emang bukan aku..aku juga gak bakalan tau kalo enggak di kasih tau temen2ku..
dan doaku selama ini di kabulkan Tuhan, mungkin juga bukan karena doaku doang sih..heheehe
aku selalu berdoa "lindungilah dia dimanapun berada, lancarkan segala urusannya, buat dia selalu bahagia ya Tuhan, beri dia keselamatan dimanapun berada, beri dia kesehatan, tentramkanlah hatinya, dan jangan biarkan dia tersakiti oleh sesuatu yang disukainya, begitu juga keluarganya" amin Ya Tuhan..

dan aku rasa sekarang kamu sudah bahagia..selamat yaaa.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

love=troublesome?

special someone

langit