untitled

engkau yang malam ini hatinya membutuhkan penguatan..
bisikanlah ini sebagai doamu :
Tuhanku yang Maha Pengasih,
telah lama rasanya aku tertawa dalam kesedihan untuk menggembirakan orang lain,
agar mereka memperlakukanku dengan lebih ramah..
telah capai aku mencari-cari cara untuk menyenangkan orang lain yang tidak menghargaiku..
telah bosan aku mendengar diriku meninggikan nada bicaraku,
agar aku terdengar bersemangat mendengar celoteh kesombongan mereka..
sesungguhnya, aku telah letih sekali untuk tetap bersemangat menjadi pribadi yang diperhatikan hanya karena diperlukan.
Tuhanku yang Maha Lembut,
tabahkanlah hatiku yang rapuh ini.
agar aku tetap menyakini yang kutahu sebagai yang benar, ikhlas melakukan yg kutahu harus kulakukan..
sabar menghadapi orang orang sulit, dan agar aku tegar berupaya menyelesaikan masalah..
agar aku sampai di LEMBAH HIJAU PEMBAHAGIAANKU...
Tuhan.......hatiku yang letih ini rindu istirahat dalam kedamaian..
belailah aku dalam lindungan kasih sayangmu,,
Amin...

repost: Mario Teguh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

love=troublesome?

special someone

langit