finish

walopun belum pengumuman, tapi udah aku anggap lulus deh..hahahaha
optimis gak salah kan???
hari ini 20 april 2011 ujiian nasional sudah selesai...............
setelah selesai mengerjakan soal2 fisika, fantasiku langsung melayang tentang apa yang bisa sku lakukan ketika liburan nanti...hahahah
tapi aku blm nemuin mau ngapainn..:D
bel sudah berbunyi menandakan waktu sudah selesai..aku langsung keluar ruang njian karena aku ada sedikit masalah dengan seseorang..
sedikit berunding tapi masih sama2 keras..aku berfikir sebentar..
dan aku memutuskan utk mengalah..hahahaah
mengalah bukan berarti kalah kan?
soalnya aku lagi males mgurusin masalah gak jelas..
setelah selesai aku balik lg kumpul bersama temen2 kelasku..
karena mungkin itu terakhir kita sekolah makanya pada gak pulang2..
masih bercanda panjang lebar..
sekolah terakhir ini juga di tu2p dengan onesmilefromsomeone...
oohhh sshhiittt...
ppeedddiihhhh..
uuppss sallaahhhhh..
maniiss maksudnyaa..hahahah
udah..
aku langsung pulang karena udah kangen sama rumah..
eee sampe rumah simbok malah gak di rumah..
katanya sih studybanding ke pemalang..
tapi nanti pulang..hahahha
tujuanku nulis ini biar ada kenangan tertulis ketika hari terakhirku sekolah...
nice day..
good bye school...
aku bakal kangen sama semuanyaa...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

special someone

lubang yang sama

kapan?