fixie

sepeda gaul model sekarang..
aku suka sekali sama yang namanya sepeda..
entah karena apa aku juga tidak tahu..
yang pasti rasa suka ini muncul sejak aku smp kelas 3, setiap hari minggu aku selalu mengayuh sepedaku ke beberapa tempat yang jaraknya cukup jauh untuk pemula..

sepeda juga alat transpotrasi bebas polusi, tanpa biaya dan menyehatkan..
fixie adalah sepeda yang di buat se-simple dan seramping mungkin..
ini contoh sepeda fixie:


fixie biasanya juga di beri lampu kecil, karena biasanya fixie juga digunakan pada malm hari utk jalan2 keliling kota..
aku ingin membuat fixie tapi belum ada uang, mau minta ortu juga gak pantes, kan udah gede..hahah
mungkin besok akan ku buat sepeda ini, setelah UAN berakhir...

andai saja indonesia punya budaya bersepeda seperti jepang..
sedikt gengsi yang akan muncul, tidak seperti sekarang yang terjadi di indonesia pamer2an mobil dan motor..
sungguh kurang bijaksana..
mungkin suatu saat nanti sepeda akan di gemari masyarakat indonesia..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

special someone

lubang yang sama

kapan?