hopeful

aku ingin sedikit bercerita masalah harapan..
mungkin orang2 menganggap tulisan ini tulisan galau..
tapi hanya ini yg bisa aku lakukan utk diriku sendiri..
tentunya semua orang pernah berharap..
jika kita berharap hanya ada 2 kemungkinan..
ya atau tidak..
bisa atau tidak bisa..
bagus atau jelek..
bahagia atau sedih..
dalam suatu harapan kita harus siap diantara 2 kemungkinan itu..
siapa hanya siap dngn kemungkinan terbaik dy akan jatuh ke dalam lubang yg tidak bisa dia naiki..
tapi jika dia juga siap dngn hal yang paling buruk dia akan dapat sedikit demi sedikit mengtasinya..
hal yang paling tidak bisa di harapkan 100% di dunia ini adalah cinta..
saat kita mencintai seseorang, tentu kita ingin lebih dekat dengannya..
dan kta juga berharap BESAR bahwa orang yg kita cintai juga akan mencintai kita..
namun sering juga kenyataan berbeda dengan harapan indah kita..
harapan indah kita hanya dalam fantasi yang tidak akan pernah kita dapati..
inilah hidup..
semua tidak akan bisa kita miliki..
begitu juga aku yang sedang berharap kepada wanita yang aku cintai..
setiap menerima sms darinya seperti aku tidak akan pernah sedih..
tapi aku di peringatkan oleh salah satu temanku sebut saja item namanya..
*dia berkata padaku : jangan berharap terlalu tinggi..
berharaplah dulu menjadi teman yg terbaik utk dirinya..
kata2 itu seakan-akan menyadarkanku dari koma akhir2 ini..
selalu ku ingat kata2 itu..
namun aku lupa pada hari itu, hari aku melakukan kesalahan..
aku menyesal..aku sama sekali tidak ingat kata2 temenku itu..
aku berharap terlalu tinggi..
melampaui batas yg di tentukan..aku terlalu mengartikan positiv respon darinya..
saat ini kau hanya bisa berharap kepadaMu..
Tuhan...
jika aku bukan lelaki yang di tunggunya selama ini, maka jadikanlah aku lelaki yg kau kirimkan untuknya..
tapi jika dia bukan orang yg kau kirim utk membuatku bahagia kali ini, maka segera jauhkanlah dia dari aku..
karena aku masih ingin membahagiakan orang tuaku..
aku takut terjatuh ke juurang yang bisa menyesatkan masadepanku karena aku sakit hati..
sebelum semua terlambat maka sadarkan lah aku..

sedikit tulisan yg gak jelas dariku..:)

Komentar

  1. tryful..!!!
    never give up...brother..
    ayo balapan meneh..hahaha

    BalasHapus
  2. @rochmat: oke mas iwann..
    besok kalo kita udah punya anak ajaa..hahahah
    @inung: ngopo nung?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

special someone

lubang yang sama

kapan?