this day

hari ini aku bangun tidur sambil tersenyum..
sampe2 semua penghuni rumah bertanya-tanya karena aku tidak seperti biasa yang cuma bisa diem dan bicara seperlunya..
walopun hari ini semua acara dibatalkan..
*pertama :
mau touring ke parangtritis, nginep di sana rencananya sama temen FUKC..
udah lama gak touring soalnya..
FUKC adalah sebuah club motor dulunya, tapi sekarang udah jadi keluarga..hihihihi
banyak hal yg aku pelajari di sini, banyak teman yg kukenal dari sini, pokoknya semua hidupku berawal dari sini..
terimakasih untuk semuanyaaa..
*kedua: 
futsal rutin hari sabtu, di batalin karena lapangannya mati lampu..
gak profesional bgt ya pengelolanya?
*ketiga:
ada acara cadangan nii..
tapi gara2 hujan aku gak brangkat juga deh..hahah
kumpul sama temen2 sekelas di jendela
maaf teman2 aku gak dateng..heheh


akhirnya cuma maen di deket rumah sama temen2 kecilku duluuu..heheheh 
pulang sekitar jam 1an..
dan jam segini 02.45 aku belum tidur, entah kenapa gaktau..hahahah
yg pasti hari ini beda..

aku masih ingin tersenyum sebelum semua berubah lagii... :) :) :) :) :)

Komentar

  1. kok setres piye too?
    hahahahhah
    aneh..
    kontrol..:D

    BalasHapus
  2. sorry sik yoo .
    tapi aku mbaca ikii mlah pgn ngakak .
    sumpah ak ngakak .sorry . :Dv
    hahahaha .

    BalasHapus
  3. @betsong: aku yo ngerti koe ndue penyakit ngguyu terus..
    dadi aku maklum nek koe guyu moco iki..
    hahahahahhahahh :p
    lha wong ra nglucu kok malah guyu.
    pasangan yang aneh.. :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

special someone

lubang yang sama

kapan?